Tom Cruise Ajak Putri Kecilnya Ikutan Olahraga Berbahaya

Tom Cruise mengajak putrinya yang baru berusia 7 tahun melakukan olehraga berbahaya. Padahal anaknya masih cedera bahu.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 20 Sep 2013, 19:00 WIB
Tom Cruise memang sangat sayang kepada putri kecilnya Suri Cruise, hasil pernikahannya dengan mantan istrinya Katie Holmes. Apapun akan ia lakukan untuk menghibur dan membahagiakan Suri.

Namun, kali ini Tom Cruise berbeda. Ia malah membawa Suri untuk melakukan olahraga berbahaya. Baru-baru ini Tom Cruise mengajak Suri liburan bermain bungee jumping di wahana The Boots dan Birdies, New York, Amerika Serikat.

Aktor tampan ini ingin menghibur anaknya yang baru saja mengalami cedera bahu. Pilihan liburan pemain Mission Impossible ini memang sedikit berbahaya bagi putrinya yang baru berusia tujuh tahun.

Dikutip dari Daily Enterprise Newspaper, Jumat (20/9/2013), Tom Cruise juga membawa kru keamanan dan pengawal pribadi sehingga semuanya aman terkendali. Bungee jumping yang dilakukan Suri ini diperuntukkan bagi anak-anak sehingga sudah diperhitungkan tingkat kesulitannya dan keselamatannya.

Suri tak sendiri melakukan bungee jumping. Ia juga ditemani beberapa temannya. "Anak-anak terlihat sangat senang, begitu juga Suri. Ia dan teman-temannya menghabiskan waktu di sini. Tom terlihat mengabdikan momen ini dengan kamera," kata seorang penjaga The Boot dan Birdies.

Saking senangnya, Suri Cruise sampai lupa bahwa dirinya baru saja mengalami cedera bahu. Saat jalan-jalan di desa Lake Placid, ayah dan anak itu terkesima dengan pemandangan desa yang indah dan hanya memiliki 2.500 penduduk.

"Mereka suka tempat ini karena sepi dan jauh dari paparazi," kata Terry Nichols, pemilik tempat itu.

Cedera yang dialami Suri belum jelas penyebabnya. Namun ia diduga terkilir saat mengikuti kelas senam di salah satu tempat latihan di New York [baca: Anak Perempuan Tom Cruise Alami Cedera Lengan].(Ppt/Des/*)


 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya