Saingan AKB48 dan JKT48 Gabung Pesta Halloween Milik Vamps

Nama Nogizaka46 sebagai idol group sekaligus saingan berat AKB48 disebut oleh Vamps dalam mengisi Halloween Party 2013.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 21 Sep 2013, 12:30 WIB
Artis-artis yang bakal meramaikan konser besutan duo Vamps bertemakan Halloween Party 2013 pada bulan depan terus bertambah. Acara yang bakal digelar pada 19 hingga 20 Oktober di Kobe World Memorial Hall dan 25 hingga 27 Oktober di Makuhari Messe itu, kini kedatangan nama-nama baru.

Sebelumnya, Vamps telah mendapatkan nama-nama seperti DAIGO, Wakeshima Kanon, MUCC, Negoto, Becky, Tommy heavenly6, dan Golden Bomber. Ternyata, tidak hanya mereka yang akan dipimpin oleh Vamps.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, grup rock Kishidan akan turut meramaikan acara ini. Band lama yang terdiri dari Show, Hikaru, Tommy, Ranma, Matsu, dan Yukki itu, bakal memeriahkan panggung Halloween dengan gayanya yang nyentrik pada 19 Oktober nanti.

Nama Nogizaka46 sebagai idol group sekaligus saingan berat AKB48 juga disebut-sebut oleh Vamps. Mereka rencananya bakal tampil selama dua hari, yaitu pada 25 dan 27 Oktober.

Hal ini, merupakan yang pertama kalinya bagi Nogizaka46 maupun Kishidan untuk tampil di dalam acara bertema Halloween Party. Sehingga, menjadi suatu kehormatan terutama bagi Nogizaka46 selaku idol group asuhan Yasushi Akimoto bisa tampil bersama Hyde dan K.A.Z.

Selain itu, terdapat juga beberapa artis lain yang turut berpartisipasi dalam mengisi acara melalui sesi khusus band Halloween Junky Orchestra di seluruh jadwalnya. Mereka antara lain Kyo (D'ERLANGER), Aoki Ryuji, dan Hitsugi (Nightmare).

Penjualan tiketnya sudah dimulai secara umum sejak 29 September 2013 melalui PlayGuide. Bagi Anda penggemar Hyde dan Vamps yang kebetulan sedang ada di Jepang pada tanggal tersebut, boleh menyempatkan waktunya untuk datang ke sana.(Rul)

Baca juga: Vamps Jadwalkan Pesta Halloween 2013 yang Dipimpinnya

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya