[VIDEO] Bayi Lahir 500 Gram, Ratusan Mahasiswa IPB Keracunan

Bayi perempuan anak pasangan Agung dan Naimatum lahir prematur saat janin masih berusia 31 minggu, akibat sang ibu mengalami pendarahan.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Sep 2013, 18:13 WIB
Seorang bayi di Pati, Jawa Tengah, lahir dengan bobot jauh di bawah normal yakni hanya 500 gram. Bayi perempuan anak pasangan Agung dan Naimatum lahir prematur saat janin masih berusia 31 minggu, akibat sang ibu mengalami pendarahan.

Seperti tayangan Kilas Indonesia Lipuatan 6 Petang SCTV Senin (23/9/2013), bayi yang diberi nama Aisyah ini masih harus dirawat dalam inkubator, dengan pengawasan dokter spesialis rumah sakit mitra bangsa pati.

Di Bogor, Jawa Barat, ratusan mahasiswa Institut Pertanian Bogor mengalami keracunan massal usai mengonsumsi makanan ringan. Kejadian ini saat mengikuti acara Nutrifair yang digelar di Kampus IPB, Dramaga, Kabupaten Bogor.

Hingga kini, pihak IPB masih melakukan uji laboratorium terhadap makanan yang diduga menjadi pemicu keracunan. Sejumlah mahasiswa yang menjadi korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Medika Dramaga.

Sementara di Surabaya, Jawa Timur, pasca tewasnya belasan pemuda akibat pesta miras jenis cukrik di Kota Surabaya, anggota kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar razia minuman keras di sejumlah warung remang-remang di kawasan Darmaga Berlian dan Perak Timur Surabaya. Dalam razia ini polisi menyita puluhan botol miras jenis cukrik yang dijual di warung remang.

Tak terima dipecat secara masal, ratusan buruh pabrik kimia PT Aji Darma Mas Tritunggal Sakti memblokade jalan menuju Cikeas, di Jalan Raya Cicadas, Gunung Putri, Bogor. Mereka menuntut agar PHK terhadap 42 karyawan dibatalkan. Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak perusahaan. (Rmn/Sss)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya