Diancam Dewi Perssik, Fifie Buntaran Menangis

Model sekaligus artis peran Fifie Buntaran diancam akan dicekik oleh pedangdut Dewi Perssik.

oleh Julian Edward diperbarui 23 Sep 2013, 17:55 WIB
Model sekaligus artis peran Fifie Buntaran diancam akan dicekik oleh pedangdut Dewi Perssik. Ancaman ini membuat Fifie ketakutan hingga meneteskan airmata.

Bukan tanpe sebab Depe --sapaan akrab Dewi Perssik-- bermaksud mencekik Fifie. Awal cerita, Depe dan Fifie terlibat dalam satu film berjudul Pantai Selatan. Nah, Fifie mengeluhkan sikap profesional Depe yang sering datang telat dan tak mau syuting. Meradang disebut begitu, Depe pun mengancam Fifie.

"Kalau telatnya dua sampai tiga jam sih nggak apa-apa. Tapi dia pernah sampai 14 jam. Eh pas sudah tunggu, tahu-tahu dia bilang nggak mau syuting. Katanya capek. Itu kan tidak profesional," papar Fifie saat jumpa pers di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013).

Sikap Depe ini, lanjut Fifie, membuat syuting jadi molor. Yang tadinya bisa diselesaikan dalam dua bulan, ternyata seluruh proses produksi baru rampung enam bulan.

Tak suka namanya dijelekkan oleh Fifie, Dewi pun bersuara lewat twitter. Bahkan, beberapa hari lalu keduanya pun terlibat adu mulut. Dari situ lah, ancaman Depe untuk mencekik Fifie muncul. "Aku takut. Apalagi dia juga pernah berantem sama artis lain," tambah Fifie sambil menitikkan air mata.

Rencananya, Fifie dan Dewi akan bertemu dalam screening film tersebut pada Selasa (24/9/2013). Ia pun khawatir bila Depe benar-benar mewujudkan ancamannya. "Mudah-mudahan tidak ya. Pokoknya aku akan jaga jarak," tandas Fifie.(Jul/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya