Pengarang Daredevil Komentari Ben Affleck Sebagai Batman

Pengarang Daredevil, Stan Lee menuturkan dukungan terhadap Ben Affleck perihal film Batman.

oleh Feby Ferdian diperbarui 23 Sep 2013, 20:10 WIB

Pengarang 'Daredevil', Stan Lee menuturkan dukungan terhadap Ben Affleck perihal film 'Man of Steel 2'. Dikabarkan, dilansir dari harian online Digital Spy, Jumat (23/9/2013), Stan mengakui bintang 'Argo' tersebut sebagai aktor yang baik.

"Dia adalah aktor yang baik. Dan saat ini, aku berharap semua yang terbaik untuk dirinya." ucap Lee kepada harian online 'Too Fab' baru-baru ini.

Tak hanya itu, melalui kesempatan tersebut, dirinya juga meyakini jika Ben bisa bekerja dengan baik sebagai Batman. "Kurasa dia akan melakukan pekerjaan yang bagus sebagai Batman." lanjutnya.

Menyimak perjalanan karir Ben Affleck, kita akan tahu jika suami dari Jennifer Garner ini pernah membintangi sebuah film Superhero bertajuk 'Daredevil'. Sayangnya, di dalam film tersebut, Ben harus terkena kritikan pedas akibat jalan cerita yang dianggap kurang memuaskan para fansnya. Namun demikian, melihat kemampuan Ben yang semakin meningkat belakangan ini. Pihak Warner pun tetap percaya jika Ben bisa mengambil alih jabatan tersebut dengan sangat baik.

"Kami butuh aktor luar biasa untuk memerankan sosok superhero terpopuler di DC Comics. Dan bagi kami, Ben Affleck sangat sesuai dengan peran tersebut." puji salah satu petinggi Warner Bros, Greg Silverman.

Hebatnya, senada dengan Greg, sang sutradara Zack Snyder juga ikut turun tangan dalam memuji kehebatan Ben di setiap film-filmnya. Menurutnya, kemampuan yang dimiliki Ben bisa menjadi daya tarik tersendiri di dalam film yang direncanakan bertajuk 'Man of Steel: Batman Vs Superman' tersebut.

"Saya pikir Ben akan menampilkan hubungan yang menarik dengan Henry Cavill." ucap Zack.

"Selain itu, dengan kemampuan aktingnya, dia bisa menunjukan diri sebagai sosok yang lebih tua serta jauh lebih bijak dibanding Clark Kent. Ini semua membuat saya semakin tidak sabar untuk segera bekerja sama dengannya." pungkasnya.

Seperti diketahui, sosok Batman sendiri merupakan salah satu ikon DC Comics yang paling digemari di dunia. Berwajah tampan dan kerap beraksi dengan jubah berbentuk kelelawar, pahlawan dari Gotham City ini pun sukses memukau para penggemar saat beraksi dalam trilogi terakhirnya, 'The Dark Knight'.(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya