Baby Margaretha Selalu Pelukan Setiap Hari

Setiap orang pasti punya momen favoritnya saat bersama kekasih. Bagaimana dengan model seksi Baby Margaretha?

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 23 Sep 2013, 20:50 WIB
Setiap orang pasti punya momen favoritnya saat bersama kekasih. Bisa dengan berpegangan tangan, berpelukan, berciuman, atau bahkan bercinta. Begitu pun dengan Baby Margaretha, artis yang juga model ini punya hal favorit yang selalu dilakukannya dengan kekasih. Berciuman kah?

"Bukan, kalau ciuman kan lebih ke nafsu ya. Kalau aku tuh paling senang dipeluk," ceplos Baby Margaretha kepada Liputan6.com di apartemennya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013).

Selain membuat makin intim, berpelukan juga dipercaya Baby dapat menghilangkan rasa stresnya. Hampir setiap hari, artis 29 tahun ini berpelukan.

"Peluk itu obat stres, kalau dipeluk itu nggak harus sama pacar. Bisa dengan ibu. Tiap hari hampir selalu berpelukan, rasanya nyaman," kata Baby.

Berpelukan juga menjadi salah satu jurus pemain film Eyang Kubur ini ketika bermasalah dengan pacar. Biasanya setelah berpelukan, masalah yang dilaluinya bersama sang kekasih langsung hilang.

"Komunikasi kurang dan akhirnya jadi banyak ribut, salah satu caranya bisa dengan berpelukan. Tapi biasanya aku ngobrol dari hari ke hari, diomongin unek-uneknya kita," tandasnya. (Ras/asw)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya