Winda Visa Dilarang Prioritaskan Pekerjaan

Calon suami Winda Viska memintanya untuk mengurangi waktunya di dunia tarik suara. Ia ingin Winda lebih fokus mengurus keluarga.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Sep 2013, 20:40 WIB
Calon suami penyanyi Winda Viska, Mulyadi Tan (Ahi) sangat mengerti akan kesibukan kekasihnya yang berprofesi sebagai penyanyi. Namun Ahi tak ingin Winda menomorsatukan pekerjaannya setelah resmi dipersuntingnya Oktober mendatang.

"Saya hanya meminta sedikit dikurangin waktu bernyanyinya," kata Ahi saat dijumpai bersama Winda di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2013).

Ia mengatakan, tak mau melarang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu untuk melakukan pekerjaannya di dunia musik. Ahi sadar, calon istrinya sangat mencintai musik.

"Saya tahu, menyanyi bukan hanya sekadar pekerjaan buat dia (Winda), itu sudah jadi bagian hidupnya," papar Ahi.

Ahi meminta Winda untuk membatasi aktivitasnya menyanyi demi mendapatkan waktu yang optimal dan berkualitas dalam menjalani mahligai rumah tangga. Terlebih, Ahi akan langsung memboyong Winda ke Tanjung Pinang, tempatnya menetap dan bekerja.

"Memang tujuannya (menyuruh Winda mengurangi waktu bernyanyi) demi memiliki waktu bersama di Tanjung Pinang," tuntas Ahi.(Gie/asw)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya