Harry Styles 1D Suap-suapan dengan Model Cantik

Kencani model wanita yang lagi-lagi usianya jauh lebih tua, Harry Styles berani memasang foto saat ia sedang bersuap-suapan.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 25 Sep 2013, 12:45 WIB
Harry Styles rupanya tak jengah diberitakan dengan banyak wanita. Meski ia terkesan gonta-ganti kekasih wanita, salah seorang personel One Direction ini rupanya memang gemar sekali mengajak teman-teman hingga fansnya untuk berkencan. Kali ini, ia mengajak seorang model blasteran yang tinggal di Inggris bernama Gemma Chan untuk makan malam romantis. Mereka bahkan tak ragu untuk suap-suapan makanan. Wah!

Harry dan Gemma makan di sebuah restoran di London baru-baru ini. Gemma bahkan mengupload fotonya ke Instagram. "Selalu lapar @Harry Styles, "tulisnya seperti diberitakan Hollywoodlife.com, Rabu (25/9/2013).

Dalam fotonya, mereka tampak duduk bersebelahan dengan pose lucu. Keduanya hendak memasukkan makanan ke mulut masing-masing. Maka Harry dan Gemma membuka mulutnya lebar-lebar dengan tampang yang dibuat konyol. Gemma bahkan mengambil hidangan pasta dari piring mantan kekasih Taylor Swift itu. Sesekali Harry menyuapkan makanan itu ke mulut artis cantik tersebut.

Mereka juga tampak akrab dan mengobrol sepanjang pertemuan yang belum lama ini terjadi. Tak jarang keduanya menertawakan sesuatu di tengah-tengah obrolan itu. Apakah keduanya menjalin hubungan spesial? Hanya dua orang itu yang tahu.

Gemma adalah artis dan model yang pernah muncul di televisi show bertajuk Secret Diary of a Call Girl. Umur Gemma memang tergolong lebih tua ketimbang Harry.

Begitulah, penyanyi berusia 19 tahun ini memang terkenal suka mengencani wanita yang berusia jauh lebih tua darinya. Gemma sendiri saat ini sudah berusia 30 tahun.

Sebelumnya, beberapa teman kencan Harry yaitu Cara Delevingne berumur 21 tahun, sedangkan Taylor Swift berusia 23 tahun. Kara Rose dan Kimberly Stewart juga berusia lebih tua dari Harry [baca: Lagi, Harry Styles Kencan dengan Model Seksi yang Lebih Tua]. (Ppt/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya