Choky Sitohang Sering Curi Waktu Berdua dengan Istri

Di balik kesibukannya di dunia entertain, Choky Sitohang selalu menyempatkan waktu untuk bisa berduaan dengan istri, Melissa Aryani.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Sep 2013, 15:30 WIB
Di balik kesibukannya yang padat di dunia presenter dan mengurus anak, Choky Sitohang selalu menyempatkan waktu untuk bisa berduaan dengan istrinya, Melissa Aryani. Bagi bapak satu anak itu, sangat penting memiliki waktu berdua dengan istri seperti saat masih pacaran.

"Biasanya sih kami cari waktu buat jalan bareng, nonton konser musik, nonton. Buat kami berdua ini seperti pacaran lagi," ucap Choky yang ditemui bersama Melissa di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/9/2013) malam.

Agar bisa jalan berdua, Choky dan Melissa tak lantas melupakan tanggung jawab untuk mengurus anaknya, Chelsea Abigail Victory Sitohang. Keduanya selalu meminta izin pada si buah hati untuk bisa menikmati waktu bersama.

"Kami selalu bilang sama anak-anak. Jadi nggak nyolong pergi begitu saja. Kalau kami pergi, sekarang anak-anak yang justru nggak mau diajak malahan," jelas presenter Take Me Out Indonesia ini.

Choky dan Melissa juga tetap mengontrol anak-anak mereka jika sedang pergi berdua. "Kebetulan dirumah kan ada pengasuh, ada kerabat kami yang mengasuh. Yang pertama ngurus itu harus istri saya, yang lain hanya mendampingi," katanya. (fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya