Langsing Tanpa Perlu Diet, Pakai Cara Ini!

Ingin tubuh langsing, coba pasang foto seorang model yang ingin Anda contoh kelangsingannya atau membeli baju yang pas.

oleh Melly Febrida diperbarui 25 Sep 2013, 17:00 WIB
Wanita atau pria yang ingin tubuhnya langsing atau proporsional, ada trik singkat yang bisa Anda coba dengan mudah dengan pasang model yang ingin dicontoh. Tapi, di pikiran Anda harus memiliki keyakinan yang kuat saat menjalaninya.

Hipnoterapis Slimming Ratih Maharani SIP, CHT, CI saat berkunjung ke Redaksi Liputan6.com menjelaskan, ada beberapa tahap yang harus dijalani seseorang yang ingin tubuhnya langsing. Salah satunya dengan hipnoterapi. Dan setelah diterapi, pasanglah foto seorang model yang ingin Anda contoh kelangsingannya.

"Ambil model siapa saja, mau Agnes Monika atau siapapun. Pasang fotonya dan setelah itu kasih deadline tanggal bulan tahun, lengkap. Tempel berat badan yang diinginkan kemudian bayangkan dengan visualisasi," kata Ratih.

Selain memasang foto, Anda bisa membeli baju yang ukurannya pas jangan membeli baju yang longgar. Dengan begitu, Anda akan tergerak untuk melangsingkan berat badan hingga baju itu muat.

Menurut Ratih, sebenarnya untuk menjadi langsing itu mudah banget. Syarat utama langsing itu pikiran harus tenang karena kalau kita tenang bisa mengendalikan segala-galanya," kata Ratih seperti yang ditulis Rabu (25/9/2013).

Berikut langkah-langkah perlu dijalani jika ingin tubuh langsing.

1. Cari motivasi atau tujuan

2. Aksi

3. Konsitensi

"Kalau mau langsing 2-3 hari berat badan belum turun, harus konsisten diulangi lagi. Agar konsisten, pikiran bawah sadarnya harus dibenarkan," kata Ratih.

4. Yakin

"Believe itu apa yang sangat membuat kita terkunci, itu yang harus dilepaskan (dengan hipnoterapi)."

Ratih mengingatkan, penurunan berat badan dalam sebulan sebaiknya tak lebih dari 5 kilogram (kg). Apabila berat badan turun hingga 10 kg harus dengan pantauan dokter.

"Penurunan berat badan itu ada aturannya. Untuk klien, saya tak pernah menawarkan dan menganjurkan turun drastis karena setiap orang berbeda," jelasnya.

(Mel/*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya