27 Mini Cooper Laris Terjual di Ajang IIMS

Sebanyak 27 unit mobil Mini Cooper dengan model teranyar sudah laris terjual di ajang Indonesia International Motor Show (2013)

oleh Pebrianto Eko Wicaksono diperbarui 26 Sep 2013, 10:09 WIB
Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 telah berhasil membantu para produsen mobil menjual produk-produk terbaiknya. Salah satunya MINI Indonesia yang baru saja memperkenalkan dua kendaraan teranyarnya yaitu Mini Hyde Park dan Mini Green Park pada ajang IIMS 2013.

Seperti dikutip dari siaran tertulisnya, Kamis (26/9/2013), 27 unit mobil MINI dengan model teranyar sudah laris terjual. Penjualan itu terdiri dari MINI Hyde Park sebanyak 10 unit, sedangkan MINI Green Park sebanyak 17 unit dalam waktu beberapa hari setelah diluncurkan secara resmi di pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Kedua mobil tersebut yaitu Hyde park dan Green Park dibandrol dengan harga Rp 439 juta. "MINI Hyde Park dan MINI Green Park merupakan dua model edisi terbaru yang diluncurkan oleh MINI di ajang IIMS 2013 berlangsung selama 10 hari," kata keterangan pers tersebut.

Presiden Direktur Group MINI Indonesia Ramesh Divyanathan sebelumnya mengatakan, pertumbuhan mobil mungil tersebut menunjukan trend yang luar biasa. Pada tahun ini, penjualan mencapai 257 unit naik 12% ketimbang tahun lalu 229 unit.

"Kami senang dengan sambutan positif yang diberikan konsumen terhadap rangkaian model Mini yang dipasarkan di Indonesai ," kata Ramesh.

MINI hadir di Hall B, Jakarta International Expo (JIEXPO) menampilkan lima model terbarunya, termasuk MINI Hyde Park dan MINI Green Park, bersama  dengan  MINI Cooper S Paceman, MINI Cooper S Countryman, dan MINI John Cooper Works GP. Seluruh rangkaian model MINI yang ditampilkan di IIMS 2013, mendapatkan sambutan yang sangat positif dari para pengunjung IIMS 2013.

MINI Hyde Park menonjolkan bagian klasik dari gaya hidup khas Inggris. Hal ekstravaganza yang tidak berlebihan adalah kata paling pas untuk menggambarkan penampilan MINI Hyde Park. Warna Pepper White yang menenangkan dipadu dengan warna kontras Cool Champagne pada bagian atap kendaraan serta penutup kaca spion.

Sedangkan MINI Green Park mobil beratap serta kap spion yang hadir dengan warna British Racing Green, menciptakan kombinasi warna yang kontras dengan warna Pepper White pada body. Strip pada kap mesin warna British Racing Green serta lensa indikator arah berwarna putih transparan semakin menambah kesan klasik-sporty khas pada model ini. (Pew/Ndw)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya