Duuh... Olivia Jensen Makin Kurus

Belakangan ini Olivia Jensen tengah disibukkan dengan hobi barunya yaitu berlari.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 27 Sep 2013, 08:45 WIB
Belakangan ini Olivia Jensen tengah disibukkan dengan hobi barunya yaitu berlari. Awalnya, hal itu dilakukan Olivia akibat tuntutan film terbaru Mari Lari. Namun, dara kelahiran Copenhagen 11 April 1993 kini mulai gemar melakukan aktivitas ini.

"Di film ini aku belajar juga dan improve jadi orang yang lebih bagus dari segi kesehatan dan performa. Sekarang misalnya liburan, daripada shopping lebih baik kita lari," ujar Olivia Lubis Jensen ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2013).

Selain itu, dengan banyaknya kalori yang terbakar akibat berlari, tubuh mungil Olivia pun terlihat lebih kurus. Meski begitu, pemain film Cinta Dua Hati ini tak khawatir kehilangan berat badannya usai berlari.

"Jadi kurusan iya, karena bikin jadi kering ototnya. Makin menciut, tapi makannya juga makin banyak juga. Jadi nggak perlu khawatir, lebih kecil betisnya malah," kata Olivia.

Pesinetron Hafizah ini juga berhasrat agar dapat berlari lebih jauh lagi. Dirinya mematok target dalam satu minggu sekali, supaya bisa mencapai jarak berlari lebih dari 6 km.

"Aku baru 6 km nih, setiap seminggu kita berlari, seharusnya bisa lebih jauh lagi," pungkasnya.(Ras/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya