Belum Ada Pembesuk Novi Amelia di RSKO

"Saya belum dapat keterangan yang masuk ke bagian humas dan informasi ada teman atau kerabat Novi Amelia yang datang menjenguk," kata Ario.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Sep 2013, 14:06 WIB
Hingga saat ini, belum ada kerabat atau pengacara yang menjenguk model Novi Amelia yang kembali berurusan dengan pihak berwajib. Novi terpaksa dibawa ke Polrestro Jakarta Selatan dan akhirnya ke RS Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jumat 27 September malam untuk mendapat perawatan.

"Saya belum mendapat keterangan yang masuk ke bagian humas dan informasi ada teman atau kerabat Novie Amelia yang datang menjenguk. Pengacaranya pun belum datang," kata Staf Humas RSKO Ario kepada Liputan6.com di RSKO Cibubur, Jakarta, Sabtu (28/9/2013).

Ario menerangkan, hingga saat ini yang menjaga terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas tersebut hanya suster. "Yang jaga suster, tapi itu hanya untuk tindakan medis saja," terang Ario.

Ario menyatakan, jika pun ada seseorang yang ingin mengunjungi pasien di RSKO termasuk Novi Amelia, dirinya pasti mengetahuinya. Karena prosedurnya harus melalui pihak humas dan informasi RSKO.

"Ya pasti tahu kalau ada urusan pasien yang ingin menjenguk. Tapi sampai sekarang sih belum ada ya untuk Novi Amelia," pungkas Ario.

Ario juga menuturkan Novi datang dalam keadaan tangan dan kaki berlumuran darah dan tak sadarkan diri. "Semalam pas saya lihat itu tangan dan kakinya sudah banyak darahnya ya," kata Ario. Namun Ario tak bisa memastikan darah yang berlumuran di tangan dan kaki Novie Amelia disebabkan oleh apa.

Hingga saat ini, Ario menuturkan, pihak RSKO belum bisa memberikan keterangan terkait perkembangan kondisi Novi. (Adi/Sss)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya