Milan Tertarik Boyong Casillas ke San Siro

Milan yang sedang mencari pengganti Christian Abbiati, dilaporkan tertarik ingin membawa Casillas ke San Siro.

oleh a.yani diperbarui 30 Sep 2013, 18:55 WIB
Klub raksasa Italia AC Milan, dikabarkan menjadi klub terbaru yang mengungkapkan minatnya merekrut kiper Real Madrid, Iker Casillas. Kiper Timnas Spanyol tersebut, saat ini masih menjadi penjaga gawang kedua di Madrid setelah Diego Lopez. Dan, situasi ini dimanfaatkan sejumlah klub Eropa, termasuk Manchester City, untuk menggoda Casillas agar mau pindah.

Sementara itu, Milan sedang mencari pengganti Christian Abbiati. Mereka dilaporkan tertarik pula untuk membawa Casillas ke San Siro. Bahkan, laporan di Spanyol seperti dilansir Soccerway, Senin (30/9/2013), mengklaim Rossoneri telah menemui perwakilan Casillas untuk melihat apakah dia tertarik pindah ke Italia.

Sebelumnya, pemain sayap City Jesus Navas, mendukung gagasan agar rekannya di timnas itu, bergabung ke Stadion Etihad. Pelatih City Manuel Pellegrini, juga pernah melatih di Bernabeu pada musim 2009-2010.

Sejak musim lalu, Casillas belum juga mendapatkan garansi untuk posisi starter di posisi kiper. Penderitaan Casillas ini, rupanya dirasakan pula oleh pacarnya, Sara Carbonero.

Sara, yang juga jurnalis ini, memberi isyarat Casillas akan hengkang dalam waktu dekat. Seperti ditulis Marca, Sara mengisyaratkan ini dengan membicarakan soal kehamilan anak pertamanya. Dia mengaku tak yakin anaknya itu akan lahir di Madrid.

"Saya tak tahu apakah anak saya lahir di Madrid atau luar Spanyol. Sekarang bukan saat yang tepat untuk membicarakan itu," katanya. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1hdxWz5">2 Faktor Utama Indonesia Dikalahkan Maroko</a>
* <a href="http://bit.ly/1dR1jY6">Tiga Faktor Arsenal Bisa Juara 2013/14</a>
* <a href="http://bit.ly/19a4J8U">RD Beberkan Alasan Kekalahan Timnas U-23</a>
* <a href="http://bit.ly/16MZJQM">Ini Dia Buruan Utama MU di Bulan Januari</a>
* <a href="http://bit.ly/18DsuEq">Bintang Porno Kecewa Timnas U-23 Gagal Juara ISG</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1bl3Mwc"&gt;Klasemen Sementara MotoGP&lt;/a&gt;

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya