Pacari Istri Orang, Shia LaBeouf Ditabrak Mobil

Shia LaBeouf tertabrak mobil saat bermain sebagai Charlie Countryman.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 01 Okt 2013, 17:40 WIB
Aktor trilogi Transformers, Shia LaBeouf belakangan bermain dalam sebuah film bertajuk Charlie Countryman. Di situ, Shia berakting sebagai sesosok pria biasa yang hidupnya berubah setelah jatuh cinta kepada seorang gadis.

Film berjudul asli The Necessary Death of Charlie Countryman itu, pertama kali tayang pada 21 Januari 2013 di Festival Film Sundance 2013 dan sempat berkompetisi di Festival Film International Berlin ke-63.

Disutradarai oleh Fredrik Bond, film ini juga menampilkan bintang-bintang lain seperti Evan Rachel Wood, Mads Mikkelsen, dan Rupert Grint.

Charlie Countryman


Kisahnya sendiri mengetengahkan seorang pria biasa bernama Charlie Countryman (Shia LaBeouf) yang mengalami perubahan besar dalam hidupnya setelah bertemu gadis Rumania bernama Gabi Banyai (Evan Rachel Wood).

Gabi ternyata sudah menikah dengan seorang bos penjahat bernama Nigel (Mads Mikkelsen). Nigel cukup berbahaya dan memiliki gangguan mental meskipun di belakangnya mempunyai banyak anak buah.

Charlie yang berseteru dengan Nigel pun rela melakukan apa saja demi bisa menyelamatkan Gabi. Akan tetapi sebuah pilihan ekstrim harus dihadapinya saat Charlie diminta untuk mati demi Gabi.

Dalam sebuah trailer, terdapat adegan unik dimana awalnya Charlie berbicara mesra oleh Gabi hingga keduanya merasa sangat bahagia. Setelah berpamitan, Charlie yang terlanjur senang pun berlari sangat kencang hingga ia malah tertabrak mobil saat berada di tepi trotoar.

Penikmat film Inggris bisa menyaksikan Charlie Countryman di bioskop yang bakal tayang secara perdana pada 8 November 2013 mendatang. Semoga saja film ini bisa tiba di Indonesia.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya