Beraksi di Wahid Hasyim, Pemburu `Pentil` Gembosi 139 Motor

Waspada! Tim pemburu pentil ban dari Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat kembali beraksi. Hati-hati saat parkir liar.

oleh Widji Ananta diperbarui 02 Okt 2013, 12:44 WIB
Tim pemburu pentil ban dari Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat kembali beraksi. Mereka menggelar operasi cabut 'pentil' di sepanjang Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. Setidaknya 139 sepeda motor telah digembosi tim pemburu 'pentil' itu.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (2/10/2013), di Jalan Wahid Hasyim, ratusan sepeda motor yang terparkir di depan Kantor Bank Central Asia (BCA) serta di trotoar di depan gerai Seven Eleven yang menjadi sasaran para pemburu 'pentil'.

Menurut salah seorang petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat, Hasim, dalam operasi cabut pentil itu, 2 buah mobil juga menjadi sasaran Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat.

"Selain itu, 3 sepeda motor dan 1 mobil terkena tilang karena parkir di tempat yang salah," ujarnya di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2013).

Sedangkan para juru parkir merasa kecewa melihat aksi para petugas, yang mengembosi kendaraan yang memarkirkan sembarangan.

"Ini saya di bawah naungan dia, kenapa harus digembosi, ini sama saja maling pentil," kata Herman sambil menunjukkan name tag berlogo Dishub. (Tnt/Yus)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya