Ini Dia Aktris Paling Seksi dalam Film Ternama Dunia

Ini dia beberapa aktris paling seksi yang bermain dalam film ternama hasil pilihan penonton.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Okt 2013, 18:10 WIB
Beberapa wajah cantik biasa lalu lalang dalam film layar lebar Hollywood. Nmaun, hanya ada beberapa aktris yang menjadi sorotan hingga mendapatkan perhatian lebih dari publik lewat perannya. Ini dia beberapa aktris paling seksi yang bermain dalam film ternama hasil pilihan penonton.

Sepak terjang aktris dinilai mampu patut diacungi jempol. Mereka tak hanya mampu berakting saja,tapi juga mengungkapkan karismanya di layar lebar. Siapa saja aktris yang pantas disebut sebagai aktris terseksi versi majalah film ternama Empire?

Laman E!Online mewartakan, Rabu (2/10/2013), aktris paling seksi pertama diraoih oleh Emma Watson. Aktris yang bermain dalam film seri Harry Potter ini memang terkenal cantik sekaligus pintar.

Namun, terpilihnya Emma Watson sebagai aktris paling seksi memang banyak yang bertanya-tanya. Meski jarang tampil buka-bukaan, Emma Watson berhak meraih predikat tersebut dengan caranya sendiri.

Emma Watson akan seger melapas image sebagai Hermoine Grange. Aktris yang satu ini akan memerankan karakter baru dalam film yang bakal segera tayang bertajuk The Bling Ring.

Selain itu, Mila Kunis dan cammeron Diaz sama-sama menempati posisi kedua. Wajar saja, dua aktris piawai ini memang terbiasa tampil aduhai di hadapan publik.(Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya