Robert Pattinson Ogah Difoto Bareng Dylan Penn

Keseriusan Robert Pattinson memacari Dylan Penn sepertinya memang tidak main-main.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Okt 2013, 10:30 WIB
Keseriusan Robert Pattinson memacari Dylan Penn sepertinya memang tidak main-main. Bahkan, Rob--sapaan akrab Robert Pattinson-- tidak ingin mengulang kesalahan yang sama kala berpacaran dengan Kristen Stewart. Dan Rob sangat mencintai privasi.

"Dia tidak ingin difoto dengan Dylan karena ia telah belajar banyak dari kencannya dengan Kristen. Hal itu juga untuk menghindari segala situasi," terang seorang sumber seperti dilansir HollywoodLife, Kamis (3/10/2013).

Rob mengaku nyaman dengan Dylan lantaran ia melihat Rob seperti kebanyakan orang biasa, bukan sebagai Edward Cullen di film Twilight ataupun mantan Kristen. Dalam diri Dylan lah yang selama ini diingini Rob.

"Dia dewasa. Dengan Rob ia melihat adalah manusia biasa, bukan selebriti. Dia suka bergaul dengan orang-orang yang tidak peduli kalau dia Rob Pattinson," tambahnya.

Sepertinya hal ini juga ditujukan untuk ayah Dylan, Sean Penn yang sempat menegur Rob karena telah memacari anaknya [baca: Sean Penn Peringati Robert Pattinson Agar Tak Sakiti Putrinya]. Sementara Kristen Stewart merasa tak senang mantan kekasihnya sudah move on dari keterpurukannya sejak putus dari dirinya.(Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya