Far East Movement Ingin Berburu Magnet Usai Java Soulnation

Setelah event Java Soulnation kelar, Far East Movement ternyata ingin berburu magnet.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 04 Okt 2013, 17:15 WIB
Tampil untuk yang ke-3 kalinya di Indonesia, Far East Movement mengaku sangat bersemangat untuk menghentak panggung Jakata pada malam ini (4/10/2013). Mereka tentunya bakal membawakan tembang-tembang andalan yang disukai oleh para fans.

Grup musik beraliran hip hop yang terdiri dari Kev Nish, Prohgress, J-Splif, dan DJ Virman, akan memeriahkan panggung Java Soulnation 2013 yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta.

Saat melakukan sesi wawancara pers yang juga dihadiri oleh Liputan6.com pada Jumat, (4/10/2013), keempat pria asal Amerika Serikat ini sempat menilai bahwa Indonesia merupakan negeri tropis yang indah.

Pelantun tembang Round Round yang menjadi soundtrack The Fast and the Furious: Tokyo Drift ini juga sempat mengaku takjub dengan kemacetan yang melanda ibukota Jakarta.

Far East Movement juga sempat membahas beberapa hal terkait tembang terbarunya yang bertajuk The Illest, serta salah satu lagu yang paling terkenal, Like a G6. Mereka pun juga mengaku sangat menikmati kolaborasi yang selalu disajikan di setiap single.

Baru-baru ini, mereka juga mengaku sedang berkolaborasi dengan Leehom Wang. Akan tetapi, saat ditanya musisi Indonesia yang ingin diajak kolaborasi, nama Agnes Monica pun disebutkan. Bahkan, mereka juga sempat bertemu dan makan malam bersama Agnes Monica.

Uniknya, ketika ditanya apa barang-barang yang ingin mereka bawa dari Indonesia ke rumah mereka, magnet adalah jawabannya. Diakui oleh beberapa personel, segala hal yang berkaitan dengan magnet, baik itu magnet tempel atau yang lainnya, menjadi salah satu koleksi wajib yang sangat mereka inginkan.

Di dalam Java Soulnation yang direncanakan berjalan selama 3 hari, bakal ada banyak musisi yang ditampilkan. Sejumlah nama musisi beken lokal seperti Tulus, Aditya, Regina Ivanova, Billy Simpson, Agseisa, Kamasean dan Matthew Sayerz dipastikan membuka pagelaran JSF 2013.

Sementara itu, selain Far East Movement, musisi mancanegara seperti Shane Filan 'Westlife', Karmin, dan Alphamama juga turut ditampilkan untuk beraksi di dalam gelar musik Java Soulnation Festival 2013.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya