The Amazing Spider-Man 3 Bakal Hadirkan Rhino Kembali

Paul Giamatti berbicara mengenai keterlibatannya di film ke-3 The Amazing Spider-Man yang kabarnya akan dirilis pada 2016.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 04 Okt 2013, 23:30 WIB
Perkembangan film The Amazing Spider-Man 2 yang disutradarai oleh Marc Webb tampak semakin meriah dengan hadirnya banyak pemeran penjahat baru. Salah satunya adalah Paul Giamatti yang bermain sebagai Rhino.

Setelah terlibat di film ke-2, Paul Giamatti sendiri berbicara mengenai keterlibatannya di film ke-3 yang kabarnya akan dirilis pada 2016 yang akan datang. Saat diwawancara oleh Collider melalui Screen Rant, Paul menyatakan beberapa hal terkait peran tokoh yang dimainkannya.

Paul pun mengatakan, “Sepertinya film ini bakal mengarah ke persatuan Sinister Six, namun mereka tidak mengatakan apa pun kepada saya secara padat dan cepat mengenai hal itu."

Ia juga turut melanjutkan, "Saya pikir, saya hanya menyelesaikan film selanjutnya (The Amazing Spider-Man 3), saya tidak berpikir telah menyelesaikan film selanjutnya (The Amazing Spider-Man 4)."

Kabarnya, The Amazing Spider-Man 4 memang direncanakan bakal dirilis untuk 2018 yang akan datang. Akan tetapi, belum jelas siapa musuh baru yang bakal menjadi lawan utama Spider-Man, baik itu di film ke-3 maupun ke-4.

Mengomentari film ke-4, Paul pun mengatakan, "Saya pikir untuk film ke-4, apa yang kami temukan ada banyak karakter tambahan, dan sangat besar, berpotensi sinematik yang mungkin ada jalan lain untuk memanfaatkan karakter-karakter itu, dengan cara yang menarik dan menyenangkan serta berarti. Ini mungkin tidak hanya menjadi film Spider-Man."

Semoga saja sekuelnya nanti bakal memuaskan para penggemar Spider-Man. Kabarnya, The Amazing Spider-Man 2 bakal rilis 2 May 2014 mendatang.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya