Jinwoon `2AM` Alami Kecelakaan Parah

Jinwoon `2AM` mengalami kecelakaan sehingga harus mendapatkan perawatan intensif akibat lukanya.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Okt 2013, 13:10 WIB
Untung tak dapat diraih malang tak dapat dicegah. Jinwoon `2AM` yang baru saja menghadiri 2013 Hallyu Dream Concert di Gyeongju, Korea Selatan, mengalami kecelakaan tadi malam. Mobil yang dikendarai Jinwoon terlibat tabrakan dnegan sebuah truk seberat 25 ton.

Akibat kecelakaan itu, Jinwoon menderita patah tulang pada pada kaki kanannya. Selain itu, luka sobek sekitar 10 sentimeter (cm) juga dialaminya. Kini, Jinwoon harus menjalani operasi darurat di kota Mungyeong, Korea Selatan, dilansir dari Tenasia.co.kr, Senin (7/10/2013).

Saat ini, Jinwoon dikabarkan tengah menjalani perawatan intensif akibat lukanya. Jinwoon yang baru saja membintangi MBC variety show populer We Got Married memang menderita cedera di pergelangan kakinya Agustus silam.

Kemungkinan besar, akibat kecelakaan ini, Jinwoon akan berjalan dengan menggunakan bantuan tongkat. Jinwoon pun diharuskan beristirahat hingga luka yang dideritanya sembuh total.

Sementara itu, staff 2AM yang ikut berada di mobil yang sama hanya  mengalami cedera ringan. Entah bagaimana ceritanya mobil yang dikendarai Jinwoon mengalami kecelakaan. Saat ini, polisi setempat masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Beruntung insiden ini tak menyebabkan korban jiwa.(Des)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya