Musuh Spider-Man Sumbangkan Suaranya di Film Animasi Pixar

Willem Dafoe, sang aktor pemeran musuh Spider-Man bakal mengisi suara Gill di sekuel Finding Nemo.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 08 Okt 2013, 12:20 WIB
Aktor Willem Dafoe yang terkenal melalui perannya di trilogi Spider-Man sebagai Norman Osborn alias Green Goblin, bakal sumbangkan suaranya kembali untuk film animasi garapan Pixar bertajuk Finding Dory, sekuel dari Finding Nemo.

Kabarnya, di film tersebut Willem bakal mengisi suara karakter bernama Gill, seekor ikan berjenis Moor yang memiliki corak warna garis-garis hitam, putih, dan kuning.

"Saya sudah menyatakannya. Bahkan filmnya ini lebih baik dari yang pertama," ujar Willem seperti dikutip dari Total Film melalui NME (7 Oktober 2013).

Awalnya, Finding Dory dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 25 November 2015 yang akan datang. Akan tetapi perilisannya ditunda lebih lambat hingga 17 Juni 2016.

Finding Dory bukanlah satu-satunya film garapan Pixar yang mengalami penundaan. Sebelumnya, The Good Dinosaur yang tadinya hendak dirilis pada 30 Mei 2014, akhirnya diundur hingga 25 November 2015 dikarenakan pergantian sutradara.

Sekuelnya sendiri akan bersetting satu tahun setelah cerita dalam film pertamanya. Kisahnya pun akan berfokus pada perjalanan Dory yang sedang mencari orang tuanya.

Selain itu, Albert Brooks juga akan kembali sebagai Marlin, ayah Nemo. Nama baru lainnya termasuk Aktor Ty Burrell yang rencananya mengisi suara seekor ikan paus bernama Bailey. Eugene Levy dan Diane Keaton pun turut bergabung di dalamnya.

Ellen DeGeneres sempat antusias dan sangat senang bisa kembali mengisi suara Dory. Baginya, berperan sebagai Dory telah menjadi hal yang paling menyenangkan di dunia. Semoga saja sekuel Finding Nemo ini bakal memuaskan para penggemar film animasi.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya