Masayu Anastasia Ingin Bekali Anak Agama dan Bahasa Inggris

Masayu Anastasia sudah mulai serius memikirkan pendidikan untuk sang anak yang kini berusia empat tahun, Samara Anaya Amandari.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 08 Okt 2013, 19:10 WIB
Saat ini, Masayu Anastasia mengaku antusias melihat perkembangan Samara Anaya Amandari, buah cintanya bersama Lembu eks Club 80's. Pemain film ABG ini juga sangat selektif mencari pendidikan yang terbaik bagi Samara. Diakui Masayu, dirinya ingin menyekolahkan anaknya di sekolah yang memiliki pelajaran agama dan bahasa Inggris yang kuat.

"Samara sebentar lagi mau empat tahun, aku dan Lembu memang ingin sekolahkan anak yang ada agama, karena itu kan fondasi ya. Terus sama ada bahasa Inggris," kata Masayu Anastasia, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2013).

Selama ini, Masayu juga menilai jika putrinya itu cepat menyerap ilmu agama. Beberapa surat pendek di Al-Qur'an juga telah dihafal Samara dalam waktu singkat. Sebagai orangtua, ini menjadi momen yang membahagiakannya.

"Alhamdulillah banget progresnya, dia sangat cepat menangkap. Banyak surat (al-Qur'an)  yang sudah dia hafal ya. Di rumah juga diajarin, mau les ngaji juga ternyata cepat banget buat ngikutinnya," kata artis 29 tahun ini.

Gara-gara perkembangan anaknya yang cukup pesat inilah, kerap membuat Masayu berat untuk meninggalkan Samara di rumah.

"Jadi pengin quality time sama anak ya. Apalagi Lembu kan kerja kantoran, jadi aku siang ngajak dia pergi, kalau liburan nggak bisa jauh ke mana-mana ya. Soalnya Samara lagi mau main banget," tandasnya. (fei)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya