Pemain Buangan Valencia Pilih Hijrah ke AC Milan

Pada Januari mendatang, sang pemain akan resmi memperkuat AC Milan dengan status sebagai pinjaman.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 09 Okt 2013, 20:12 WIB

AC Milan akan mendapat pemain baru di bursa transfer Januari mendatang. Bek Valencia, Adil Rami yang sedang berselisih dengan klubnya akan ditampung Milan dengan status sebagai pemain pinjaman.

Di sisa musim ini, Rami dipastikan tak bakal memperkuat Valencia. Namanya dicoret dari skuat lantaran ia berselisih dengan pelatihnya, Miroslav Djukic. Karenanya, ia lebih memilih hengkang dan Milan sukses mengamankan jasa pemain berusia 27 tahun ini.

Milan akan meminjam Rami selama enam bulan. Setelah itu, I Rossoneri memiliki hak untuk mempermanenkan status sang pemain. Menurut laporan yang dilansir AS, Milan sudah menyepakati harga 7 juta Euro atau setara Rp 105 miliar yang diminta Valencia untuk melepas pemain kebangsaan Prancis tersebut.

Di masa peminjamannya ini, Milan akan membayar penuh gaji Rami. Namun belum diketahui secara pasti berapa besaran gaji yang akan dibayarkan Milan untuk pemain berpostur 190 cm itu.

Selain Milan, Rami sebenarnya juga diincar banyak klub elite Eropa. Manchester United, Manchester City, Arsenal, AS Roma, Inter Milan, dan Napoli disebut-sebut naksir pada sang pemain. Namun untuk Napoli, klub asuhan Rafael Benitez itu dikabarkan tak lagi menginginkan jasa mantan pemain Lille tersebut. (Vin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya