Delon dan Istri Semangat Bikin Anak

Rumah tangga Delon Thamrin dengan istrinya Yeslin Wang belum juga diramaikan oleh kehadiran anak.

oleh Yazir Farouk diperbarui 10 Okt 2013, 14:10 WIB
Rumah tangga Delon Thamrin dengan istrinya Yeslin Wang belum juga diramaikan oleh kehadiran anak. Meski begitu, mereka tetap semangat dan terus berusaha memiliki momongan.

"Bukan berarti nggak cinta. Lagi diusahain terus, bukan lagi program (tunda kehamilan)," kata Delon ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/10/2013).

Menurut Delon, manusia hanya bisa berusaha dan berdoa. Hasilnya, dia serahkan kepada Tuhan. Kalau memang belum dikabulkan, mereka pun pasrah.

"Mungkin Tuhan punya rencana lain sama kami. Mungkin keluarin album dulu, Tuhan bantuin duet dulu," ujar Delon tersenyum.

Memang, Delon yang merupakan jebolan sebuah ajang pencarian bakat ini punya proyek bareng dengan sang istri. Di dalam album barunya yang bakal dirilis hari ini, ada satu lagu duet dengan Yeslin.

Delon resmi menikahi Yeslin di Gereja Katolik Petrus Paulus, Jakarta Pusat, pada 20 Mei 2011. Sebelum menikah, pria bernama asli Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin ini sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis seperti Sandra Dewi dan Jill Gladys.(Yaz/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya