Delon Sampai Mengemis untuk Materi Album Baru

Delon mengaku sampai harus mengemis untuk mendapatkan materi yang terbaik untuk album terbarunya yang berjudul 'Rahasiaku'.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 10 Okt 2013, 20:20 WIB
Kualitas lagu sangatlah penting bagi seorang penyanyi yang ingin menelurkan album. Dengan lagu-lagu yang baik dan berkualitas, sebuah album musik bakal mendapat garansi laris manis di pasaran dan disukai masyarakat.

Hal tersebut yang memacu semangat penyanyi Delon untuk mengumpulkan lagu-lagu terbaik untuk bisa dimasukkan ke dalam album terbarunya yang bertajuk 'Rahasiaku'.

"Sejak tahun 2010 sampai 2013 aku sama produser memang bisa dibilang cari lagu. Kita mikirin banget dan milih banget lagu-lagu yang akan dimasukin di album baru aku sekarang," ucap Delon saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).

Demi mendapatkan lagu yang enak didengar dan berkualitas, penyanyi berusia 35 tahun itu sampai rela mengemis pada para komposer musik terbaik Tanah Air. Tujuannya, untuk mencari lagu-lagu yang sesuai dengan karakter album terbaru Delon.

"Mengemis sama musisi sampai mencipta lagu sendiri itu sudah aku lakukan. Aku juga mencipta lagu juga takut salah lirik, kan harus hati hati juga nggak bisa sembarangan," kata Delon. (fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya