Sigi Wimala Akan Ikut Lomba Maraton di San Fransisco

Sigi Wimala tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba maraton di San Francisco, Amerika Serikat pada 20 Oktober mendatang.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 10 Okt 2013, 19:40 WIB
Sigi Wimala belakangan memang tengah menggamari olahraga marathon. Sigi sempat mengikuti lomba maraton di Singapura. Kini, GADIS Sampul 1999 ini tengah menyiapkan dirinya untuk ikut lomba maraton di San Francisco, Amerika Serikat, pada 20 Oktober mendatang.

"Sebelumya pernah ikut marathon 2011 di Singapura dan itu pengalaman pertama, jadi kurang persiapan,  akhirnya finish yah begitu. Ya ini mungkin maraton kedua, kali ini bener-benar lebih prepare lah," ucap Sigi ditemui di Fx Mall Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2013).

Untuk itu, bintang film Tentang Dia ini sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk mengikuti lomba maraton tersebut. Terutama kekuatan dan kemampuan fisiknya.

"Lari maraton jaraknya 42 km dan persiapannya itu dua setengah bulan lah. Dalam beberapa bulan terakhir ini dan tiap hari selalu lari selama 2 jam," jelas istri Timo Tjahjanto ini.

Agar kondisinya tetap bugar dan fit jelang lomba nanti, Sigi selalu berkonsultasi dengan pelatihnya. Itu perlu dilakukan agar ia tahu seberapa besar kemampuan dirinya, terutama kemampuan jantungnya.

"Kita harus tahu kapasitas jantung dan lainnya, nah saya pun terus berkonsultasi dengan pelatih khusus yang mengajarkan saya," tutur ibu dari Maxine Sara ini. (fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya