Langkah Awal Napoli `Curi` Gelandang Barcelona

Dalam waktu dekat, perwakilan Napoli akan datang menemui kubu Barcelona guna membahas soal transfer Javier Mascherano.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 11 Okt 2013, 03:13 WIB

Napoli benar-benar serius ingin mendatangkan Javier Mascherano. Sebagai langkah awal, mereka dalam waktu dekat ini dikabarkan ingin mendatangi markas Barcelona, klub pemilik sang pemain. Kunjungan mereka itu ditujukan untuk membahas transfer gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Menurut laporan yang diterima dari Mundo Deportivo, agen Mascherano yang bernama Haracio Zandonadi sudah bertemu dengan perwakilan Napoli. Dalam waktu dekat, ia dikabarkan bakal menyampaikan tawaran Napoli pada pihak Barcelona.

Barcelona membeli Mascherano pada 2010 lalu. Kala itu,ia direkrut dari Liverpool dengan harga 18 juta pound atau setara Rp 325 miliar. Bersama Barca, Mascherano awalnya berperan sebagai gelandang. Namun di musim ini, pemain kebangsaan Argentina itu sering ditugaskan untuk menjadi seorang bek tengah.

Jika jadi bergabung dengan Napoli, maka Mascherano akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Liverpool, Rafael Benitez. Bersama Benitez, Mascherano pernah bekerjasama sejak 2007 hingga 2010. (Ary)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya