Jelang Rilis, Casing Nexus 5 Ikut Menampakkan Diri

Sebuah aksesoris casing untuk Google Nexus 5 diunggah di akun resmi Google+ milik situs belanja online Spigen.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 11 Okt 2013, 13:28 WIB

Kehadiran smartphone Google Nexus 5 diprediksi hanya tinggal menghitung hari. Kabar yang beredar menyebut Nexus 5 akan resmi dirilis pada 15 Oktober pekan depan.

Meski belum meluncur, aksesoris pendukung Nexus 5 sudah menampakkan diri. Sebuah casing Google Nexus 5 diunggah di akun resmi Google+ milik situs belanja online Spigen.

Sebagaimana dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (11/10/2013), situs belanja online asal Korea Selatan itu memang tidak memberikan informasi detil mengenai aksesoris tersebut, namun foto itu menunjukkan desain dan ukuran Nexus 5.

Seiring dengan hilangnya Nexus 4 dari daftar belanja di Google Play Store beberapa saat lalu, prediksi kemunculan Nexus 5 pun semakin santer terdengar. Untuk smartphone generasi kelima kabarnya Google akan kembali menggandeng LG untuk kedua kalinya.

Tidak tanggung-tanggung, spesifikasi mumpuni kabarnya akan disematkan untuk Nexus 5 seperti chipset quad-core Snapdragon 900, layar 5 inci dan tentunya Android teranyar versi 4.4 KitKat. Kabarnya Nexus 5 versi 16 GB akan dibanderol seharga USD 299 tanpa kontrak. (vin/dew)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya