Yabes Prediksi Indonesia Menang 3-0 Atas Korea

Pemain super sub Indonesia, Yabes Roni Malaifani yakin bisa mencetak gol. Ia memprediksi Indonesia bisa menang dengan skor 3-0.

oleh Jefry Leonard diperbarui 11 Okt 2013, 22:27 WIB
Laga hidup mati akan dihadapi Timnas Indonesia U-19 kontra Korea Selatan dalam ajang kualifikasi Piala AFC U-19 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10/2013). Kemenangan jadi harga mati bagi Garuda Muda agar lolos ke Piala AFC di Myanmar tahun depan.

Saat ini, Indonesia dan Korsel berada di puncak Grup dengan poin yang sama. Selisih gol menjadi pembeda kedua tim. Menanggapi pertandingan kontra Korsel, pemain super sub Indonesia, Yabes Roni Malaifani yakin bisa mencetak gol. Ia memprediksi Indonesia bisa menang dengan skor 3-0.

"Saya yakin akan diturunkan dalam pertandingan itu dan akan memberikan kontribusi positif bagi tim. Saya juga berusaha akan mencetak satu gol dan timnas akan menang 3-0 kontra Korsel," tegas Yabes seusai latihan timnas di Lapangan C pada Jumat (11/10/2013).

Yabes mengaku bersyukur bisa mencetak gol ke gawang Filipina. Namun yang terpenting buat dia adalah Indonesia bisa memetik tiga angka pada pertandingan tersebut. "Allhamdullilah saya bisa mencetak satu gol melawan Filipina dan saya senang atas gol itu," ujar pemain kelahiran Kupang ini.(jum)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya