April Jasmine-Ustad Solmed Akan Ajak Bayinya Umrah

April Jasmine selalu mengajak serta Sulthan Mahmoed Qusyairi, anaknya yang baru berusia 2 bulan, dalam berbagai kegiatan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 13 Okt 2013, 10:21 WIB
April Jasmine selalu mengajak serta Sulthan Mahmoed Qusyairi, anaknya yang baru berusia 2 bulan, dalam berbagai kegiatan.

Istri dari Ustad Solmed ini,  tak pernah khawatir atau pun merasa kerepotan saat membawa bayi dalam berbagai aktivitasnya. Justru April Jasmine akan terus membawa serta Sultan kemana pun pergi agak anaknya bisa berinteraksi dengan lingkungan.

"Selama ini aku ikut seminar parenting. Sepertinya melihat anak yang di rumah saja jadi kurang aktif dibanding yang sering diajak keluar sama orangtuanya," tutur April saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

"Biar bisa berinteraksi dengan banyak orang," tambahnya."Apalagi tahun depan kami akan umrah sekeluarga. Sulthan akan diajak. Jadi anggap saja ini latihan biar dia nggak rewel nantinya," ungkap April Jasmine.

Disamping itu April punya alasan sendiri membawa serta bayinya yang baru berusia 2 bulan itu. "Sulthan masih menyusui. Masih ASI. Jadi masih belum bisa jauh-jauh dari saya. Saya jadi mudah menyusuinya," tutur April Jasmine.(Rom)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya