Pasca-kecelakaan, Jinwoon `2AM` Mulai Beri Kabar Kepada Publik

Setelah kecelakaan yang menimpa dirinya, Jinwoon `2AM` akhirnya mulai menampakkan diri di hadapan publik.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Okt 2013, 20:30 WIB
Kim Heechul baru saja menjalani hari-harinya yang berat setelah mengalami insiden. Mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan parah dengan menabrak sebuah truk seberat 25 ton.

Jinwoon pun dilarikan ke rumah sakit karena dikabarkan mengalami luka yang cukup parah. Penggemar merasa khawatir dengan keadaan personel 2AM ini.

Untuk menyembuhkan hati pengemar dari rasa khawatir, Jinwoon membuat sebuah pesan di dunia maya. Dia ingin memberitahukan kepada penggemar jika kondisi dirinya tak seburuk yang diberitakan selama ini.

"Saya memutuskan untuk menulis kabar ini untuk menghilangkan kecemasan dari diri penggemar. Kondisi saay baik-baik saja," tulis Jinwoon, diwartakan KPopstarz, Minggu (13/10/2013).

"Selain itu, saaya juga ingin meminta maaf kepada kalian karena telah membuat cemas. Memang kecelakaan itu cukup fatal. Hingga kini, saya masih mendapatkan perawatan."

Sehari setelah kecelakaan, Jinwoon harus diperasi di bagian mata kakinya. Perwakilan dari JYP Entertainment--agensi yang menaungi 2AM--menyatakan, Jinwoon memang masih belum sembuh, tapi telah bisa mengirimkan pesan di ponsel pintarnya.(Des)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya