Juventus Dikaitkan dengan Bomber Villa

Menyusul munculnya isu dilegonya striker jangkung Fernando Llorente, Juventus dikaitkan dengan bomber andalan Aston Villa Christian Benteke.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Okt 2013, 15:20 WIB
Kompetisi Serie A Italia baru memainkan tujuh pertandingan. Masih panjang perjalanan yang harus ditempuh juara bertahan Juventus yang sejauh ini baru menempati peringkat ketiga klasemen sementara, tertinggal dua angka dari penguasa singgasana: AS Roma.

Namun, media massa Italia tak sabar untuk “menggoyang” stabilitas Bianconeri dengan melansir spekulasi yang mempersoalkan masa depan penyerang baru asal Spanyol, Fernando Llorente.

Dengan dalih fisiknya yang masih jauh dari kondisi fit, striker jangkung berusia 28 tahun ini baru diturunkan pelatih Antonio Conte dalam empat partai liga. Itu pun sebatas jadi pemain pengganti alias cadangan. Karenanya, muncul desas-desus jika Juventus bakal melego Llorente di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Sebagai penggantinya, Conte mengalihkan perhatiannya pada bintang muda Aston Villa Christian Benteke yang tampil gemilang di musim lalu dengan mencetak 19 gol di ajang Liga Premier Inggris. Kontribusi yang menyelamatkan Villa dan manajernya Paul Lambert dari jurang degradasi. Di awal musim ini, Benteke telah mencetak lima gol dari enam partai.

Menurut Tuttosport, upaya Juventus mendatangkan bomber muda berusia 22 tahun ini bakal mendapat saingan dari dua rivalnya Napoli dan Giallorossi. Meski demikian, Bianconeri tak gentar dan berani memenuhi banderol yang ditetapkan kubu Villa yaitu sebesar 20 juta euro atau sekitar 17 juta pound atau sekitar Rp 306 miliar. (*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya