Inzaghi Pesimistis Milan Dapat Bangkit

Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, pesimistis jika Milan akan kembali bangkit. Perfoma milan menurun karena banyak pemain yang cedera.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Okt 2013, 21:21 WIB

AC Milan tampil kurang baik di awal musim ini. Sejauh ini, klub berjuluk I Rossoneri itu hanya bercokol di peringkat 12 klasemen sementara dengan 8 poin.

Melihat kondisi Milan yang kini tengah terpuruk, salah satu mantan pemainnya, yakni Filippo Inzaghi, angkat bicara. Inzaghi mencoba untuk menjelaskan apa penyebab menurunnya performa klub besutan Massimiliano Allegri tersebut. Menurut Inzaghi, penurunan performa Milan disebabkan banyaknya pemain yang cedera.

"Milan bermasalah dengan beberapa pemain yang cedera, tapi kini mereka telah mulai pulih," ujar Inzaghi kepada Milan Channel.

"Akan sangat sulit bagi Milan untuk bisa memperkecil selisih poin dengan pesaing mereka, tapi saya pikir Milan dapat melakukannya jika tampil dengan seluruh pemain utamanya," Inzaghi menjelaskan.

Selain itu, keputusan menutup San Siro dari suporter karena hukuman yang dijatuhkan kepada Milan juga memengaruhi penampilan Milan. Karenanya, Inzaghi berharap San Siro akan kembali dibuka untuk Milanisti, sebutan untuk pendukung Milan.

Sementara Milan tengah mencari penampilan terbaiknya. Jauh di peringkat pertama, ada AS Roma yang di musim ini tampil gemilang. Dengan poin 21, Milan menjadi tim yang sejauh ini selalu meraih kemenangan.(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya