Uni Emirat Arab Puncaki Grup E Pra Piala Asia 2015

Singapura berhasil mengalahkan Suriah di Grup A Pra Pialas Asia. Sementara Uni Emirat Arab berjaya atas Hong Kong.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Okt 2013, 07:56 WIB

Ketika Indonesia hanya bisa mengimbangi China dengan skor 1-1 di ajang Pra Piala Asia 2015, dua tim yang lain berhasil meraih kemenangan, yakni Singapura dan Uni Emirat Arab.

Singapura yang berada di Grup A menjamu Suriah di Stadion Jalan Besar, Selasa (15/10/13) malam waktu setempat. Di pertandingan ini, Singapura berhasil meraih poin penih dengan mengalahkan Suriah dengan skor tipis 2-1.

Sayangnya, kemenangan ini hanya mengangkat posisi Singapura ke peringkat ketiga dengan tiga poin. Sementara Suriah terpuruk di dasar klasemen sementara dengan satu poin.

Di pertandingan yang lain yakni di Grup E, Uni Emirat Arab yang menantang Hong Kong Stadion Mong Kok, berhasil memenangkan pertandingan. Uni Emirat Arab berhasil mempermalukan Hong Kong dengan skor telak 4-0. Tiga gol diantaranya dicetak oleh Ali Ahmed Mabkhout, dan satu gol lagi di cetak oleh Walid Abbas.

Dengan kemenangan ini maka Uni Emirat Arab berhasil memantapkan dirinya di sebagai pemuncak klasemen Grup E dengan nilai sempurna, sembilan poin. Sedangkan Hong Kong harus turun ke peringkat ketiga dengan empat poin.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya