Negredo di Mata Del Bosque

Pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, menilai bomber Alvaro Negredo masih bisa berkembang lebih baik lagi untuk menjadi mesin gol.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 16 Okt 2013, 16:31 WIB
Pelatih Tim Nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, menilai bomber Alvaro Negredo masih bisa berkembang lebih baik lagi untuk menjadi mesin gol Tim Matador.

Spanyol memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2014 usai menaklukkan Georgia 2-0 di Stadion Carlos Belmonte, dinihari tadi. Salah satu gol La Furia Roja pada laga itu dilesakkan Negredo.

Itu adalah gol ke-10 striker Manchetser City tersebut bersama timnas Spanyol. Pemain 28 tahun itu sudah mengoleksi 19 caps.

"Negredo adalah striker yang tidak bermain dengan kemampuan terbaiknya. Dia belum menemukan potensi terbaiknya," kata Del Bosque seperti dilansir Football Espana, Rabu (16/10/2013).

Setelah empat tahun bersama Sevilla, Negredo pindah ke City pada awal musim ini. Ia sudah melesakkan empat gol dalam sembilan pertandingan bersama The Citizens.

Penampilan gemilangnya membuat ia belakangan sering dipanggil Del Bosque. Negredo pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang didapatnya.

"Anda tidak memenangi seragam nomor punggung sembilan dengan mudah. Pelatih memiliki banyak pilihan dan Anda harus memaksimalkan kesempatan yang diberikan," ucap Negredo kepada El Pais.

Di timnas, Negredo harus bersaing dengan beberapa nama top. Mulai dari David Villa, Fernando Torres, Michu dan Fernando Llorente. (jnp)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya