Manajer Villa Berharap Benteke Pulih Lawan Hotspur

Christian Benteke absen memperkuat Aston Villa sejak September lalu akibat cedera pinggul saat mengalahkan Norwich City 1-0.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Okt 2013, 20:51 WIB
Manajer Aston Villa Paul Lambert berharap striker Christian Benteke sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier di Villa Park, 20 Oktober mendatang. Striker Timnas Belgia itu absen sejak mengalami cedera pinggul dalam kemenangan 1-0 atas Norwich City di Carrow Road pada September lalu.

Namun, saat Belgia bermain imbang 1-1 menghadapi Wales dalam laga pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (16/10/2013) dinihari WIB, Benteke tercatat sebagai pemain pengganti meski akhirnya tak dimainkan pelatih Marc Wilmots. "Dia berlatih beberapa hari terakhir dengan Belgia dan di bangku cadangan yang menunjukkan ia merasa cukup baik," kata Lambert seperti dikutip Soccerway.

"Tim medis kami berbicara kepada mereka - seperti yang Anda lakukan dengan setiap pemain - dan semua orang tampaknya telah kembali, tidak terlalu buruk."

"Saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk Tottenham. Dia akan tahu sendiri bagaimana kondisinya. Yang saya tahu dia berada di bangku cadangan tadi malam," tambah Lambert. " Dia berlatih selama beberapa hari dan tidak punya reaksi, tapi itu mungkin berubah, saya hanya akan menunggu dan melihat."

Benteke adalah pencetak gol terbanyak Villa musim ini. Ia telah mencetak lima gol.(Bog)




Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya