Inzaghi Mengaku Belum Siap jadi <i>Allenatore</i> Milan

Filippo Inzaghi mengaku belum siap jika ditunjuk menjadi pelatih AC Milan. Inzaghi mengaku masih butuh banyak waktu untuk itu.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Okt 2013, 02:46 WIB

Pelatih AC Milan Allievi Nazionali atau Tim Junior AC Milan, yang tidak lain Filippo Inzaghi, digadang-gadang akan menjadi Allenatore Milan dalam waktu dekat. Bahkan, Inzaghi dirumorkan akan menggantikan Massimiliano Allegri.

Nasib Allegri berada di ujung tanduk karena di musim ini gagal memperbaiki penamilan I Rossoneri. Buktinya, hingga pekan ketujuh Serie A, Milan terpuruk di peringkat 12 klasemen sementara dengan 8 poin.

Namun, Inzaghi dengan tegas mengatakan jika dirinya masih belum siap untuk duduk di bangku pelatih. Namun, di mata mantan pelatih Milan yang kini menjadi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mantan pemain asuhannya itu sudah siap untuk tampil sebagai seorang pelatih.

"Menurut Ancelotti saya sudah siap? Saya katakan jika orang-orang harus sedikit bersabar," ujar Inzaghi kepada Sky Sports Italia, Kamis (17/10/13) dinihari WIB."Sekarang saya mencoba untuk merangkum semua ilmu yang telah saya termia dari pelatih saya dan apa yang telah saya pelajari. Sangatlah penting untuk siap di waktu yang tepat," tegas Inzaghi.

Kini Milan tengah dalam proses peremajaan, banyak pemain yang telah uzur dengan talenta yang masih tajam didepak Milan. Hal itu karena Milan ingin fokus untuk memainkan bakat muda. Dalam pandangan Inzaghi, kebijakan Milan tidaklah salah. Kebijakan itu seharusnya membuat pemain veteran untuk terus menjaga penampilannya agar bisa bersaing dengan pemain muda. (Gan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya