Milan Resmi Boyong Bek Valencia

Rami baru akan bergabung pada bulan Januari ketika bursa transfer paruh kedua dibuka.

oleh thomas diperbarui 17 Okt 2013, 11:34 WIB
AC Milan akan mendapat tambahan aminisi baru untuk paruh kedua musim 2013/2014. Pada hari Rabu (17/10), I Rossoneri dipastikan telah mencapai kesepakatan dengan Valencia untuk merekrut pemain belakang asal Prancis Adil Rami.

Rami baru akan bergabung pada bulan Januari ketika bursa transfer paruh kedua dibuka. Rami pindah ke Milan dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim. Namun Rami sudah dapat ikut berlatih bersama skuat Milan di Milanello sejak sekarang.

"Valencia dan Milan telah mencapai kesepakatan seputar transfer Adil Rami ke Milan pada bursa transfer musim dingin. Rami telah mendapat izin dari Valencia untuk berlatih bersama Milan," demikian rilis resmi Valencia.

Milan punya opsi untuk mempermanenkan Rami di akhir musim nanti dengan harga 7,5 juta euro. Kehadiran Rami sangat dibutuhkan pelatih Massimiliano Allegri karena lini belakang Milan cukup keropos di awal musim ini.

Valencia bersedia melepas Rami karena sang pemain melakukan tindakan indisipliner. Rami tak pernah dimainkan sejak 24 September lalu karena dalam wawancara dengan sebuah radio mengkirik pelatih Miroslav Djukic dan rekan-rekan setimnya. (Ary)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya