Eks Striker Juventus Tak Yakin akan Dipanggil Timnas Lagi

Mantan pemain Juventus itu tampil bagus di awal musim 2013/2014 ini.

oleh thomas diperbarui 17 Okt 2013, 14:39 WIB
Striker kawakan Italia Luca Toni tampil bagus pada musim ini bersama klub promosi Hellas Verona. Pria 36 tahun itu sudah melesakkan tiga gol di Seria A musim 2013/2014. Aksi menawan Toni menuai banyak pujian dari pecinta sepakbola Italia.

Mantan pemain Juventus itu pun mulai digadang-gadang akan kembali dipanggil membela tim nasional Italia untuk Piala Dunia 2014. Pelatih Italia Cesare Prandelli baru-baru ini memang menyatakan pintu Gli Azzurri selalu terbuka bagi semua pemain.

Menanggapi kemungkinan kembali masuk timnas Italia, Toni mengaku senang namun tidak berharap terlalu banyak. Toni memilih fokus menampilan kemampuan terbaiknya bersama Verona.

"Kita harus melihat apa jenis performa yang saya bisa tampilkan sepanjang sisa musim ini. Namun banyak hal akan tergantung pada pilihan pelatih Cesare Prandelli, yang sedang menjalankan proyek bersama skuat yang sudah tampil baik," ucap Toni seperti dilansir Football Italia Rabu (16/10/2013).

Toni punya 47 caps bersama Italia dengan total 16 gol. Namun eks pemain Bayern Muenchen dan Fiorentina itu tidak pernah lagi memperkuat Italia selama lebih dari empat tahun. Penampilan terakhir Toni bersama Italia terjadi di Piala Konfederasi 2009 ketika kalah dari Brasil. (Def)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya