Pernikahan Gatot dan Holly Angela Diketahui Istri Pertama

"Memang benar menikah secara agama. Dan diketahui istri pertamanya," kata Afrian, kuasa hukum Gatot.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Okt 2013, 12:52 WIB
Peningkatan status Auditor Utama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Gatot Supiartono menjadi tersangka pembunuhan istri sirinya sendiri, Holly Angela Hayu, perlahan menguak misteri pembunuhan berencana itu.

Gatot melalaui kuasa hukumnya Afrian Bondjol mengaku telah menikahi Holly pada tahun 2011. Menurutnya, pernikahan siri itu benar dilakukan kliennya dan diketahui istri pertama Gatot.

"Memang benar menikah secara agama. Dan diketahui istri pertamanya," kata Afrian di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Terkait pengakuan tersangka lainnya Surya kepada polisi bahwa Gatot sering curhat tentang Holly, termasuk adanya ancaman tuntutan Holly, Afrian menampiknya. "Hubungan pernikahan dengan Gatot selama ini baik, kalau ada ribut dikit itu kan biasa," ujar Afrian.

Selama membina rumah tangga dengan Holly, Gatot diketahui merasa tertekan. Sang istri yang ingin dihabisinya itu diduga memberikan banyak tuntutan pada Gatot. Tidak tanggung-tanggung, Gatot menyewa 5 pembunuh bayaran dengan tarif Rp 250 juta. (Rmn/Ism)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya