Lamar Odom Ingin Kehidupan Lamanya Kembali

Belakangan ini, memang kehidupan pebasket, Lamar Odom, penuh dengan problematika.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Okt 2013, 18:20 WIB
Belakangan ini, memang kehidupan Lamar Odom, penuh dengan problematika. Mulai dengan berita-berita kedekatannya dengan banyak wanita sampai diketahui dirinya kecanduan narkoba.

Odom ingin kehidupan damai di masa lalunya kembali bisa dinikmatinya. Namun, sepertinya pernikahannya dengan adik Kim Kardashian, Khloe Kardashian yang sudah menginjak usia empat tahun tak bisa dipertahankan lagi.

Sekarang, pebasket ini hanya ingin menjadi ayah yang baik untuk kedua buah hatinya, Takdir dan Lamar Jr. "Dia hanya ingin sehat dan berada di sana untuk anak-anaknya," ungkap seorang sumber kepada E!News seperti dilansir Contactmusic, Kamis (17/10/2013).

"Dia sekarang mengambil langkah untuk mendapatkan dirinya kembali ke jalurnya. Dia ingin kehidupan lamanya kembali. Meskipun dia menyadari kalau itu tidak mungkin, termasuk Khloe," tambahnya.

Diharapkan dengan adanya masalah yang datang bertubi-tubi dalam kehidupannya, Odom bisa merubah kebiasaannya menggunakan narkoba. Sehingga ia bisa bergabung lagi dengan tim basket lamanya, Lakers.(Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya