7 Icon Kecewa Batal Tampil di Korea

Girlband 7 Icon tak dapat menyembunyikan rasa kecewa lantaran batal tampil di ajang Asia Song Festival 2013, di Korea.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Okt 2013, 18:10 WIB
Girlband 7 Icon tak dapat menyembunyikan rasa kecewa lantaran batal tampil di ajang Asia Song Festival 2013 yang digelar di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan, pada 9 Oktober lalu.

Mereka gagal tampil lantaran RedCap Agency, pihak  promotor yang mengajak Angela, Linzy, Mesty, GC, Uty, PJ dan Natly, tak juga memberi kepastian kabar soal rencana tampil di perhelatan bergengsi tersebut.

"Tentu kita kecewa, kita bingung mau jawab apa. Kita mau menanyakan sama RedCap kenapa kita tidak diberangkatkan ke sana (Korea)," sesal PJ saat menggelar jumpa pers bersama 7 Icon di Keci Music, Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013).

Pihak promotor diketahui sudah mengontak 7 Icon melalui label rekamannya Keci Music untuk menyertakan mereka untuk tampil di Asia Song Festival 2013 sejak Juni 2013 lalu.

"7 Icons satu-satunya artis dari Indonesia. Kita tampil bersama musisi K-Pop di sana. Juni sampai Oktober kita sudah mempersiapkan semua dengan sangat matang sampai akhirnya tahu nggak jadi berangkat," jelas PJ lagi.

Girlband yang ngetop lewat lagu Playboy tersebut dijadwalkan tampil sebagai pengisi acara Asia Song Festival 2013 bersama musisi Korea Selatan seperti 2PM, EXO, Block B, Crayon Pop dan Girl's Day.

"Kita terus terang bangga waktu tahu dan diajak ke sana sebagai satu-satunya artis dari Indonesia. Yang jelas kita masih mau duduk bersama dengan RedCap untuk membahas masalah ini," tuntasnya.(Gie/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya