7 Icons Berniat Tuntut Promotor?

7 Icons sudah melayangkan sejumlah surat dan pemberitahuan kepada RedCap Agency.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Okt 2013, 22:00 WIB
Girlband 7 Icons sudah melayangkan sejumlah surat dan pemberitahuan kepada RedCap Agency, selaku pihak promotor yang menjanjikan mereka untuk tampil di ajang Asia Song Festival 2013.

Akan tetapi, pihak promotor belum juga menjelaskan kepada girlband yang beranggotakan Angela, Linzy, Mesty, GC, Uty, PJ dan Natly tentang alasan pembatalan konser yang sedianya berlangsung pada 9 Oktober 2013 lalu.

"Hingga tanggal yang ditentukan belum ada pernyataan tegas dan konkrit, hingga ada pemberitaan yang tidak sedap. Kita coba juga kirim surat, tak ada itikad baik," ujar Noviar Irianto, kuasa hukum 7 Icons di Keci Music, Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013).

Menurut dia, ada ketidak jelasan informasi yang tak disampaikan pihak promotor kepada girlband yang tenar lewat lagu 'Playboy' tersebut. Mereka pun menunggu itikad baik RedCap untuk memberikan penjelasan terkait pembatalan penampilan 7 Icons di acara tersebut.

"Kami minta penjelasan pada mereka (RedCap), sebelum kami mengajukan tuntutan (hukum)," ungkap Noviar.

Dengan batalnya 7 Icons tampil di Asia Song Festival 2013, maka tak ada perwakilan musisi Indonesia yang tampil dalam perhelatan musik yang menghadirkan bintang K-Pop seperti 2PM, Crayon Pop, EXO, Girl’s Day, ZE:A, Block B, dan lainnya. (fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya