Rami Anggap Milan Keluarga Besar

Adil Rami, yang sudah resmi bergabung ke AC Milan dari Valencia, menyebut Rossoneri layaknya keluarga besar.

oleh a.yani diperbarui 18 Okt 2013, 01:33 WIB
AC Milan dipastikan telah mencapai kesepakatan dengan Valencia untuk merekrut Adil Rami. Pemain belakang asal Prancis tersebut, menyatakan kegembiraannya bisa bergabung dengan klub raksasa Italia itu.  

"Saya sangat senang berada di sini," kata Rami kepada Milan Channel, seperti dilansir Football Italia, Kamis (17/10/2013). "Kompleks Milanello adalah yang terbaik di dunia. Dan, Milan adalah keluarga besar dan saya sangat menyukainya," imbuhnya.

Rami mengaku selalu mengikuti perkembangan Milan, karena dia memang menyukai klub itu. "Aku sudah tahu Kevin Constant dan Philippe Mexes. Kehadiran mereka akan membantu saya untuk beradaptasi lebih cepat ke dalam skuat," ujarnya.

Milan dan El Che sudah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Rami dengan opsi pembelian di akhir musim dengan nilai transfer senilai 7,5 juta euro. Meski baru bisa dimainkan pada bulan Januari mendatang, klub asalnya Valencia sudah memberikan izin kepada Rami agar bisa berlatih bersama klub asal kota mode itu.

"Saya berterima kasih kepada Valencia untuk memberikan saya kesempatan untuk berlatih lebih awaldengan Milan. Selama waktu itu, saya bisa mengenal rekan-rekan baru saya dan pelatihnya," kata Rami.

Hanya saja Rami mengaku masih menemui kendala dalam soal bahasa. Rami terpaksa berkomunikasi dengan bahasa Prancis dan Spanyol. "Saya mencoba untuk berbicara dengan semua orang di sini," pungkasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya