Gayeng, Cabup Fikri Mancing Bareng Ratusan Warga Tegal

Calon Bupati Tegal nomor urut 3 terus mendapatkan simpati dari semua lapisan masyarakat Kabupaten Tegal.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Okt 2013, 10:17 WIB
Citizen6, Bojong — Calon Bupati Tegal nomor urut 3 terus mendapatkan simpati dari semua lapisan masyarakat Kabupaten Tegal. Cabup satu – satunya yang menerapkan model kampanye blusukan dari satu desa ke desa lain di ini berkesempatan memancing sekaligus silaturahmi bersama ratusan warga Kecamatan Bojong, di Pemancingan Agus, Bojong, Tegal, belum lama ini.

Tak kurang dari 400 warga Bojong yang memang memiliki hobi mancing ikan nampak antusias dengan agenda mancing bareng Cabup Fikri Faqih. Salah satu pemancing, Solikun, mengaku senang dengan agenda ini, dan dia pun tak sungkan untuk meneriakkan yel – yel Fikri Berkah, Tegal Bungah yang di pandu oleh pemandu sorak.

“Fikri Berkah, Tegal Bungah. Fikri... Menang,” teriak Solikun dan ratusan pemancing mania lainnya.

Suasana mancing bersama Fikri pun semakin gayeng dengan tambahan doorprice dari panitia. Suasana tambah ramai saat Fikri mendapatan ikan kakap ukuran besar, yang kemudian disambut sorak – sorai dukungan untuk pasangan Cabup yang berpasangan dengan Kahar Mudakir di Pilbup 27 Oktober mendatang.

Sementara itu, dalam sambutannya, Fikri Faqih menyatakan bahwa agenda kerakyatan seperti memancing harus didukung oleh pemerintah Kabupaten, karena agenda tersebut akan menciptakan rasa kerukunan dan kekompakan antar warga.

“Nuansa tegal Bungah harus dihidupkan, sesuai dengan jargon kami. Program – program berbasis kerakyatan pun sudah kami rancang untuk segerea dieksekusi setelah kami terpilih menjadi Bupati Tegal nanti,” kata Fikri yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah ini.

Para warga Bojong pun mengaku siap mendukung dan memenangkan pasangan yang mengusung jargon Fikri Berkah (Bersama Kahar) Tegal Bungah (Berbudaya, Unggul, Sejahtera). Program pro rakyat dan tepat sasaran kelak menjadi prioritas Fikri-Kahar, seperti tiga sektor pembangunan yaitu Pendidikan, kesehatan, dan Infrastuktur. (Dwi Purnawan/kw)

Mulai 16 Oktober-1 November ini, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik "6 Alasan Aku Cinta Indonesia". Ada merchandise eksklusif bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya