Pamer Tas di JFW 2014, Denada Deg-degan

Ini adalah kali pertama Denada mengadakan show.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 20 Okt 2013, 22:30 WIB
Denada sumringah ketika berhasil memamerkan hasil karyanya di Jakarta Fashion Week (JFW) 2014. Mantan kekasih Adjie Massaid itu memang sedang asyik menggeluti desain tas yang diberi nama Kail Bags.

Diakui Denada, dirinya sempat deg-degan sebelum produknya dipentaskan. Pasalnya, ini merupakan pengalaman pertama Denada memamerkan produknya di JFW 2013.

"Tas namanya Kail Bags. Memang sementara ini untuk perempuan, rasanya deg-degan untuk show, ini pertama kali soalnya. Selama ini aku benar-benar merintis, aku nggak mau sia-siain, benar-benar aku nikmati dan syukurin banget," kata Denada di JFW 2014, Senayan City, Jakarta, Minggu (20/10/2013).

Dengan persiapan yang cukup lama, artis 34 tahun ini juga bersyukur karena karyanya tersebut mendapat respon yang positif.

"Yang saya senang adalah karya aku bisa mendapat panggung. Persiapanku sekian lama dan semua yang saya lakukan berbuah tadi itulah yang saya syukuri," ujar Denada.

Untuk mensuport produknya ini, Denada dibantu oleh Krisdayanti dan Samuel Reflan.

"Alhamdulilah semua sukses, aku bantuin semua dari Mbak Krisdayanti, Samuel Reflan. Aku senang banget, semua berjalan dengan lancar. Nggak ada hal-hal yang aku takutin banget," tandasnya.(Ras/Adt)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya