Heboh, 50 Ribu Warga Tegal Goyang Caesar di Kampanye Cabup

50 ribu massa pendukung dan simpatisan pasangan calon Bupati Tegal, Fikri Faqih-Kahar Mudakir ikuti agenda jalan sehat dan senam bersama.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Okt 2013, 08:32 WIB
Citizen6, Slawi: Tak kurang dari 50 ribu massa pendukung dan simpatisan pasangan calon Bupati Tegal, Fikri Faqih-Kahar Mudakir (Fikri Berkah) tumplek bleg mengikuti agenda jalan sehat dan senam bersama, pada Minggu (20/10/2013) di lapangan Dukuhsalam, Slawi, Jawa Tengah.

Selain mengikuti jalan sehat dan senam bersama, puluhan ribu massa Relawan Cinta Tegal tersebut juga mengikuti semaraknya goyang caesar yang dipandu oleh para instruktur senam di Kabupaten Tegal.

Dalam orasinya, Cabup Fikri Faqih kembali menghimbau kepada masyarakat Tegal untuk cerdas dalam memilih calon bupati Tegal pada 27 Oktober nanti. Fikri juga menyinggung perubahan untuk Tegal Bungah tinggal menghitung hari, oleh karena itu Fikri meminta kepada semua lapisan masyarakat untuk turut mensukseskan Pilbup dengan mencoblos di TPS masing-masing.

"Yang pertama datang ke TPS, kemudian yang kedua mengambil kartu suara, dan yang ketiga mencoblos nomor tiga yang bajunya merah putih untuk perubahan Tegal yang lebih baik dan bungah (Berbudaya, Unggul, Sejahtera) bersama Fikri Berkah" terang Fikri.

Lebih lanjut, Cabup yang diusung koalisi Hanura, PKS, dan PKNU ini juga mengatakan sudah saatnya Tegal menjadi daerah yang unggul dan sejahtera, sehingga dirinya bersama Kahar siap mewujudkan Tegal yang unggul dan sejahtera.

"Melalui program Tegal Bungah, kami siap memajukan Tegal di berbagai sektor pembangunan, terkhusus tiga sektor penting, yakni Pendidikan, Kesehatan dan Perekonomian," tandas pria yang juga Wakil DPRD Jawa Tengah ini.

Dalam kesempatan kampanye terbuka itu, selain dihibur dengan goyang caesar, 50 ribu massa dan simpatisan pendukung Fikri Berkah juga dihibur dengan senam sehat, musik live, band, atraksi breakdance, serta pembagian doorprice. Seperti sepeda motor, televisi, kompor gas, rice cooker, dan lain sebagainya.

Para tokoh nasional maupun lokal juga turut hadir dalam kampanye terbuka itu, seperti Anggota DPR RI Zuber Safawi, Caleg DPRD Kabupaten Tegal Sahyudin, Mustofa, Bahrun, dan para tokoh masyarakat setempat. (Dwi Purnawan/mar)

Dwi Purnawan adalah pewarta warga.

Mulai 16 Oktober-1 November ini, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik "6 Alasan Aku Cinta Indonesia". Ada merchandise eksklusif bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya