Hantam Juve, Rossi Beberkan Kunci Kemenangan Timnya

"Montella memberi tahu kami untuk memberikan lebih, setelah kami sedikit ketakutan karena kebobolan gol pertama," ujar Rossi.

oleh jeffrey diperbarui 20 Okt 2013, 22:57 WIB
Keberhasilan Fiorentina menaklukkan Juventus dengan skor 4-2 setelah tertinggal terlebih dahulu dengan skor 2-0 merupakan hasil yang luar biasa. Bintang Fiorentina dalam pertandingan tersebut Giuseppe Rossi membeberkan rahasia keberhasilan Fiorentina untuk membalikkan keadaan. Apa itu?

Dalam pertandingan tersebut Rossi menjadi bintang dengan tiga golnya ke gawang Gianluigi Buffon. Rossi pun membeberkan bahwa selain performa luar biasa para pemain, motivasi yang diberikan oleh pelatih Vincenzo Montella juga menjadi kunci kemenangan.

"Montella memberi tahu kami untuk memberikan lebih, setelah kami sedikit ketakutan karena kebobolan gol pertama. Kami mendengarkannya dan melakukan yang pelatih inginkan. Kami sangat senang." ujar Rossi seperti dikutip dari Sky Sport Italia, Minggu (20/10/2013).

"Tentu saja tim ini dibuat untuk menang. Kami sekarang tahu dengan performa seperti ini kami dapat menantang siapapun." tambahnya. ()

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya