Johnny Depp Ganti Gaya Rambut, Mengenali?

Ketika mendengar nama Johnny Depp langsung terbersit penampakannya ala bajak laut di Pirates of The Caribbean.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 22 Okt 2013, 10:50 WIB
Ketika mendengar nama Johnny Depp langsung terbersit penampakannya ala bajak laut di Pirates of The Caribbean. Tetapi kali ini penampilannya benar-benar berubah, Johnny Depp mengecat rambut hitamnya menjadi pirang. Ketika menghadiri sebuah ajang penghargaan BFI London Film Festival 2013 di The Banqueting House, Whitehall, London. Penampilannya kali ini membuat orang-orang pangling.

Gaya barunya itu ternyata spesial dipersiapkan untuk memberikan penghargaan kepada aktor senior Sir Christopher Lee baru-baru ini. Pria berusia 91 tahun tersebut pernah bermain bersama Depp dalam film Charlie and The Chocolate Factory sebagai dokter gigi sekaligus ayah Willy Wonka (Johnny Depp).

Foto dok. Liputan6.com

"Dia adalah insan film yang sangat mengagumkan. Selama melewati waktu dengannya, kami bekerja dengan senang hati, seperti impian masa kecil yang terwujud," katanya dikutip Dailymail, Selasa (22/10/2013).

Pemain film The Lone Ranger tersebut juga menambahkan bahwa hubungan pekerjaannya tidaklah seberapa dibandingkan dengan hubungan mereka sebagai teman dalam kehidupan nyata. Depp sampai menyebut Sir Christopher Lee sebagai national treasure dan genuine artist.

Lee sangat berterima kasih kepada kekasih Amber Heard karena telah hadir di acara ini. Dia kembali mengucapkan terima kasih karena Depp sampai mengubah warna rambutnya spesial untuk dirinya.

Lalu, bagaimana menurut Anda dengan gaya baru Johnny Depp? Apakah Anda mengenalinya? Sebab orang-orang di The Banqueting House nampak tak mengenali Depp saat pertama masuk.(Ppt/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya